Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Penyebab Dan Cara Mengatasi User Anda Telah Diaktifkan Di Perangkat Lain BNI

Penyebab Dan Cara Mengatasi User Anda Telah Diaktifkan Di Perangkat Lain BNI
sumber gambar : twitter.com

Penyebab Dan Cara Mengatasi User Anda Telah Diaktifkan Di Perangkat Lain BNI- Beberapa waktu lalu ketika saya ingin mencoba login di mobile banking milik bni, saya terkejut dengan munculnya notifikasi ''Akun Anda Sudah Diaktifkan Di Perangkat Lain'' Tentu saja saya merasa sedikit panik mengingat hanya saya saja yang mengetahui seluk beluk rekening saya.

Setelah itu, saya langsung mengunjungi kantor BNI Syariah di area kota saya dan saya mendapatkan beberapa poin penting diantaranya.

Penyebab User Anda Telah Diaktifkan Di Perangkat Lain Bni

1. Mengganti Nomor HP tanpa memberitahu ke kantor BNI

Hal ini jarang diketahui orang bahkan termasuk saya sendiri hehe. Ketika saya berbincang dengan orang kantor BNI tersebut, ia mengatakan kepada saya ''Mas ini barusan ganti nomor hp tanpa memberitahu ke kantor BNI nya dulu '' . Mendengar pertanyaan tersebut saya langsung mengangguk.

''Owh pantesan, jadi setiap ganti nomor hp harus menghubungi kantor cabang terdekat dulu mas'' Kata mas kantor BNI.
(Solusi nya dibawah)

2. Mengganti Perangkat HP Atau Yang Lainnya

Notif ''User anda telah diaktifkan di perangkat lain'' juga akan muncul apabila kamu mengganti perangkat untuk mengakses Banking Mobile milik BNI.

''Lalu jika itu sudah terjadi bagaimana ? Apa yang harus dilakukan ?''
Baiklah tanpa basa basi lagi, mari kita lanjut

Cara mengatasi user anda telah diaktifkan di perangkat lain BNI :

1. Mengunjungi Kantor Cabang BNI Terdekat

Untuk masalah seperti ini dan satu-satunya caranya adalah kalian harus mengunjungi kantor cabang bni terdekat di sekitar daerah kalian. Karena ini menyangkut dengan hubungan rekening milik anda.

Ketika kalian datang ke kantor BNI jangan lupa untuk memilih bagian Customer Service.
Jika nomor antrian kalian sudah dipanggil, maka nanti orang bank akan menganalisa permasalahannya dimana dan akan memberikan solusinya.

Jika kalian mengalami kejadian seperti saya yaitu ''Mengganti Nomor Hp'' maka nanti orang bank akan mengupdate informasi nomor hp kalian yang terbaru yang dipakai saat ini.

Penutup Dan Kesimpulan

Itulah beberapa penyebab dan cara mengatasi user anda telah diaktifkan di perangkat lain serta berdasarkan pengalaman pribadi.

Kesimpulan nya adalah setiap melakukan perubahan informasi baik itu nomor hp ataupun mengganti perangkat hp yang memiliki keterkaitan dengan bank, kalian harus segera memberitahu dan mengkonfirmasi perubahan informasi yang telah dilakukan.

Posting Komentar untuk "Penyebab Dan Cara Mengatasi User Anda Telah Diaktifkan Di Perangkat Lain BNI"