Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

8+ Game Terbaru di Dunia 2021

Game Terbaru di Dunia 2021
Game Terbaru di Dunia 2021

Game Terbaru di Dunia - Video games menjadi satu diantara penyelamat pada tahun 2020. Walau harus tinggal di dalam rumah karena wabah, minimal ada selalu games baru yang dikeluarkan di beberapa basis tiap bulan untuk menolong hilangkan rasa jemu.

Masuk tahun 2021, dunia games ini bisa menjadi kejadian untuk generasi konsol terkini. Beragam games yang bakal dikeluarkan itu tentu saja akan diubah buat dimainkan di PlayStation 5 atau Xbox seri X. Untungnya, beberapa dari beberapa game itu yang disokong buat dimainkan di konsol angkatan awalnya.

Karena mungkin wabah atau hal yang lain, sedikit judul games bagus yang di-launching untuk menyongsong tahun baru. Masuk tahun 2021, pandemi belum memperlihatkan pertanda akan usai. Tetapi minimal ada beberapa games hebat yang bakal dikeluarkan tahun ini.

Daftar Game Terbaru di Dunia 2021

Berikut 10 game terbaru dan terbaik dengan jenis berlainan yang bakal dikeluarkan di tahun 2021, seperti diringkas sendiri dari beragam sumber.

1. Deathlope

Game Terbaru di Dunia yang pertama ada Deathlope. Games dari Bethesda ini mempunyai premis yang unik. Pemain akan mainkan watak seorang pembunuh yang ditata untuk membunuh delapan sasaran pada sebuah malam dalam suatu acara pesta di pulau terasing.

Tetapi acara pesta nampaknya ada dalam perputaran waktu dalam style Groundhog yang cuman dijumpai oleh sang pembunuh . Maka pemain akan masuk hari baru dengan semakin banyak info mengenai sikap sasaran dan gerakan dari hari kemarin.

Deathloop akan di-launching di PlayStation 5 dan Steam pada 21 Mei 2021

2. Apex Legends

Game Terbaru di Dunia yang kedua ada Apex Legend. Battle royale cuman ada untuk konsol dan PC. Tetapi EA sebagai penerbit/publisher dari Apex Legends sudah pastikan jika games ini akan selekasnya datang di basis mobile dan Nintendo Switch di tahun 2021.

Andrew Wilson, CEO EA, menjelaskan beberapa bulan kemarin jika peningkatan versus mobile Apex Legends akan usai di tahun baru dan akan siap dikeluarkan di tahun pajak 2022, maknanya games itu bisa di-launching sesudah Maret 2021, saat EA mengawali tahun pajak 2022.

3. Garden Story

Game Terbaru di Dunia yang ketiga ada Garden Story. Garden Story tampilkan design watak yang luar biasa dan premis yang serupa cantiknya. Dalam games ini, Anda akan bermain sebagai concorde, anggur bagus yang diputuskan untuk membuat kembali dusun.

Anda bisa ambil Concord dalam sebuah penjelajahan, menantang penjahat namanya Rot, cari rekan baru, dan membuat poin baru. Garden Story akan datang di Nintendo Switch dan Steam di tahun 2021.

4. Diablo Immortal

Diablo Immortal ialah games mobile ke-2 yang diperkembangkan oleh Blizzard Pertunjukan. Games ini diperkembangkan dari sejak awalnya hingga bukan port games Diablo untuk computer dan konsol yang telah ada awalnya.

Permainan ini berjalan antara kejadian-peristiwa yang berjalan di Diable II dan Diable III. Permainan ini memungkinkannya pemain untuk pilih satu dari enam kelas, dengan tiap kelas berisi minimal 12 ketrampilan.

Anda segera dapat menelusuri dan bertanding di sembilan tempat luar ruang dan mendapati banyak makhluk yang tidak datang di games Diablo awalnya. Sekarang ini Diablo Immortal telah buka prapendaftaran di Google Play Toko, tetapi tidak ada tanggal penyeluncuran yang dipublikasikan.

5. Gotham Knights

Di Gotham Knights, Anda tidak bermain sebagai Batman karena pahlawan supernya telah mati, dan Jim Gordon tidak. Polisi Gotham diisikan oleh polisi korup, menjadi pahlawan super seperti Batgirl, Nightwing, Robin, dan Red Hood harus menantang penjahat.

Games ini menyatukan games tindakan / stealth style seri Arkham dengan games RPG. Gotham Knights akan dikeluarkan di PlayStation, Xbox, dan PC di tahun 2021.

6. The Witcher: Monster Slayer

The Witcher: Monster Slayer akan mempunyai gameplay yang lain dari beberapa game lain di seri The Witcher. Games ini akan ajak pemainnya untuk memburu monster di dunia riil dengan memakai tehnologi augmented reality, serupa dengan Pokemon Go.

Tetapi, CD Projekt Red janjikan sebagai pengembang visual berkualitas konsol dengan mekanisme formula komplet untuk pembikinan ramuan, instrumentasi dan yang lain. Tanggal launching untuk The Witcher: Monster Slayer belum diutarakan sekarang ini.

7. Hitman III

Hitman III akan mengenalkan lingkungan baru untuk pemain untuk berencana dan melakukan pembunuhan kompleks di tengah-tengah narasi Agen 47 yang misteri.

Games terkini ini memungkinkannya pemain untuk mengimpor semua tingkat dari games Hitman awalnya dan memberinya support untuk realita virtual. Hitman III akan datang di PlayStation, Xbox, PC, Stadia, dan Switch 20 Januari 2021.

8. NieR Re[in]carnation

Games ini ada di semesta alam yang serupa dengan NieR dan sekuelnya, NieR: Automata. Dalam games ini, Anda akan memainkan seorang wanita namanya Girl in White yang dibantu oleh arwah namanya Mama lewat dunia namanya Cage.

Games ini diproduseri langsung oleh Yosuke Saito dan disutradarai oleh Yoko Taro, yang disebut watak yang serupa dibalik games NieR dan NieR: Automata, hingga kwalitasnya tidak disangsikan kembali. Games ini akan dikeluarkan tahun ini tetapi tidak ada timeline yang detil.

9. Stray

Dapatkah Anda bermain permainan dengan kucing sebagai watak intinya? Stray sebagai games garapan Annapurna Interactive dengan design cyberpunk yang modern.

Di kota modern yang sarat dengan robot, Anda berperanan sebagai kucing yang cari jalan pulang. Sedikit detil yang dijumpai mengenai games ini, tapi Stray pasti dikeluarkan di Steam dan PS5 di tahun 2021.

10. H1Z1

H1Z1 sebagai games battle royale yang serupa dengan PUBG Mobile dan Fortnite. 150 pemain secara bertepatan akan melonjak dari pesawat dan langsung cari senjata, amunisi, dan bekal yang lain demikian landing.

Tempat bermain akan berkurang dan banyak tersedia kendaraan untuk beralih tempat bisa lebih cepat, seperti PUBG Mobile. Anda dapat bermain sendiri atau dalam team beranggotakan 4 orang.

H1Z1 tidak setenar PUBG Mobile atau Fortnite, tapi mempunyai juta-an pemain di PS4 dan PC. Versus mobile dari games ini sedang dalam peningkatan, tapi belumlah diketahui kapan akan di-launching.

Akhir Kata

Itu dia 10 Daftar Game Terbaru di dunia 2021 yang bisa jadi referensi kalain semua. Daftar tersebut merupakan game android terbaru yang bisa menghiburmu disaat wabah pandemi ini. Temen-temen juga bisa membaca artikel seputar game melalui link berikut Info Game

Semoga artikel ini bermanfaat buat temen-temen semua yaa. Jangan lupa share artikel ini.

Admin
Admin Seorang penulis yang ingin membahagiakan kamu. facebook twitter youtube instagram

Posting Komentar untuk "8+ Game Terbaru di Dunia 2021"