Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi

Artikel Banyak Di Baca Dan Banyak Diminati:

☑️ Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang

☑️ Teknik Trading Selalu Untung Jutaan

☑️ Download Aplikasi Lacak HP Pasangan

☑️ Download APK Penghasil Uang Terbaik 2021 Terbukti Membayar 100%

☑️ Pinjaman Online Tanpa Rekening


Peminjaman online sudah menjadi hal yang umum di masyarakat kita. Hal ini tidak dipungkiri karena kadang kala ada beberapa keadaan yang menyebabkan beberapa orang harus meminjam dana dari sebuah Lembaga atau perusahaan yang menyediakan layanan peminjaman dana secara online. Keringkasan, prosesnya yang tidak ribet dan waktu pencairan uangnya yang terkesan cepat membuat orang senang mengajukan uang pinjaman secara online. Nah, berikut ini ada daftar AplikasiPinjaman Online tanpa Rekening Pribadi yang bisa anda pilih.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online tanpa Rekening Pribadi

Memang, pihak peminjaman online menggunakan rekening pribadi untuk transfer uang kepada anda. Tetapi, sekarang hal itu tidak perlu lagi, karena beberapa aplikasi pinjaman online sudah menerapkan sistem e-wallet yang membuat pengguna tidak perlu memasukan rekening pribadi untuk mencairkan dana pinjaman.


Pinjaman Online Tanpa Rekening

ShopeePay Later, Salah Satu Aplikasi Pinjaman Online tanpa Rekening Pribadi

Siapa yang tidak kenal dengan nama Shopee? Merek ini merupakan nama sebuah platform marketplace online yang memiliki tampilan berwarna orange. Saat ini, martketplace tersebut menyediakan platform pinjaman online bernama ShopeePay Later yang bisa anda gunakan tanpa harus menggunakan rekening pribadi dan termasuk juga ke daftar Aplikasi pinjaman online bunga rendah.

Meskipun begitu, tetap saja ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi seperti anda haruslah seorang Warga Negara Indonesia. Selain itu, anda harus sudah memiliki KTP dan selanjutnya perlu mengisi data diri beserta verifikasi wajah yang dilakukan secara online.

Tidak perlu lama untuk menikmati dana pinjaman dari ShopeePay Later. Tidak ada sistem antria dan prosesnya pun hanya memakan waktu beberapa menit saja. Aktivasinya pun tidak terlalu lama, yaitu maksimal 2 x 24 jam dan uangnya pun cair.

OVO PayLater, Sebuah E-wallet Besar di Indonesia

OVO merupakan platform e-wallet yang sangat terkenal di Indonesia. Selain menyediakan layanan dompet digital, OVO juga menyediakan layanan pinjaman online melalui OVO PayLater miliknya. Kebergunaan layanan pinjaman online dari OVO adalah memungkinkan penggunanya membeli sebuah barang tanpa harus membayar secara lunas di awal.

Pembayaran bisa anda lakukan dengan cara mencicil selama jangka waktu yang sudah anda tentukan sendiri. Untuk bisa menggunakan layanan OVO PayLater ini, anda perlu berbelanja di sebuah merchant OVO seperti Tokopedia dan marketplace lainnya yang ada merchat OVO di dalamnya. Selain melakukan proses peminjaman dana, OVO juga bisa anda gunakan untuk membayar harga barang di Tokopedia.

Gojek PayLater, Perusahaan Ojek Online yang Merambah ke Layanan Peminjaman Dana

Sebuah perusahaan yang terkenal dengan layanan ojek onlinenya yang berwarna serba hijau dan mantan pemiliknya sudah menjadi Menteri Pendidikan, Gojek sekarang menyediakan opsi layanan berupa pinjaman dana online.

Layanan tersebut bernama Gojek PayLater. Pembayaran temponya adalah 1 bulan dengna limit pinjaman yang kecil yaitu Rp. 500.000 saja. Memangnya, apa saja syaratnya? Syaratnya tidak umum, tidak seperti platform peminjaman dana lainnya. Untuk bisa merasakan layanan dari Gojek ini, anda haruslah menerima undangan dari Gojek.

Dan seperti judul artikel ini, anda tidak memerlukan rekening pribadi sebagai syarat untuk menggunakan layanan Gojek PayLater ini, seandainya anda terpilih nantinya.

CashDana, Peminjaman Dana Online tanpa Jaminan dan Rekening Bank

Seperti problem banyak orang lainnya, meminjam dana di platform online tidak selalu akan diterima. Barangkali harus siapkan jaminan atau rekening bank. Nah, CashDana tidak menuntut penggunanya untuk menggunakan rekening bank untuk bisa menikmati dana pinjamannya. Karena CashDana sudah memiliki e-wallet sebagai ganti rekening bank pengguna.

Waktu pelunasan bisa diatur, aman dan terpercaya karena sudah diawasi oleh pihak OJK membuat CashDana memberikan kenyamanan pada semua penggunanya. Dengan begitu, anda bisa memilih CashDana sebagai Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi"