Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah

duapahlimit - Kebutuhan yang mendadak atau keinginan yang datang di saat uang menipis merupakan hal yang lumrah terjadi bagi banyak orang. Maka dari itu ada yang memilih untuk mengajukan peminjaman tanpa memikirkan bunganya. Dan saat jatuh tempo, orang tersebut menyesal. Pernahkan anda mengalami hal yang serupa? Mengajukan dana pinjaman pada platform pinjaman online memang tidak salah, hanya saja bunga yang besar bisa memberatkan anda sebagai pihak peminjam saat mengembalikan dananya. Maka dari itu, inilah aplikasipinjaman online dengan bunga rendah.


Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Daftar Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah

Kredivo, Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah dengan Pencairan yang Cepat

Aplikasi pinjaman online satu ini yang bernama Kredivo sangat cocok bagi anda yang sedang membutuhkan dana mendadak. Seberapa cepat Kredivo mencairkan dana yang anda pesan? Tidak lama bahkan sangat cepat yaitu hanya 1 menit.

Kecepatan pencairan yang berlaku pada Kredivo ini membuatnya menjadi aplikasi fintech yang populer di Indonesia. Ada pun syaratnya yang tidak sulit yaitu anda hanya perlu menunjukan KTP atau Kartu Tanda Penduduk agar bisa mengajukan dana pinjaman dari platform  pinjaman online ini.

Bermasalah dengan surveyor? Tenang, anda tidak akan perlu menyiapkan waktu untuk melalukan janji temu dengan surveyor. Kredivo tidak mengharuskan anda untuk itu, karena pihaknya mengerti bahwa waktu sangatlah berharga dan kebutuhan yang mendadak perlu segera ditangani.

Pinjam Yuk, Platform Pinjaman Online dengan Jatuh Tempo yang Cukup Singkat

Bila anda berniat meminjam dana di platform Pinjam Yuk ini, anda diwajibkan mengisi formulir pengajuan pada aplikasi Pinjam Yuk dan perlu menunggu waktu audit selama 2 jam. Waktu yang cukup lama untuk situasi yang mendesak.

Terlebih lagi bahwa pencairan dana yang anda pesan baru akan cair setelah menunggu selama 24 jam. Jadi, anda hanya perlu sedikit bersabar dan pastikan kondisi anda tidak sedang terdesak dan jika anda tidak mempunya rekening sendiri bisa gunakan Aplikasi Pinjaman Online Tanpa rekening Pribadi.

Untuk jumlah pencairannya, aka nada pemotongan dana untuk membayar biaya layanan sebesar 14% dan dengan rentang waktu pelunasan selama 7 sampai 14 hari saja. Rentang waktu ini berlaku untuk jumlah dana pinjaman sebesar Rp. 600.000 sampai Rp. 1.200.000.

Syarat untuk dapat mengajukan pinjaman uang di Pinjam Yuk, anda harus berusia minimal 18 tahun, seorang Warga Negara Indonesia dan sudah memiliki penghasilan sendiri dan juga mempunyai rekening bank.

Julo, Pinjaman Online dengan Dua Macam Produk

Selanjutnya ada Julo yang mana merupakan platform pinjaman online yang menyediakan bunga rendah dan menyediakan dua produk pinjaman online, Julo Mini dan Julo Cicil.

Produk pertama yaitu Julo Mini menyediakan limit yang terbilang sangat kecil yaitu Rp. 1 juta saja dengan jatuh tempo selama sebulan saja. Ya, sesuai namanya yang memiliki istilah Mini, limitnya dan jatuh temponya juga mini.

Produk pinjaman online dari Julo yang kedua ada Julo Cicil yang memilki limit pinjaman sampai Rp. 8 juta dengan lama waktu pelunasan dari 3 sampai 6 bulan. Bunganya pun terbulang rendah yaitu 10% untuk produk Julo Mini dan 4% untuk produk Julo Cicil.

Bila anda berniat meminjam uang dari Julo, ada syarat yang perlu dipenuhi, di antaranya adalah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Berstatus sebagai pegawai negeri atau swasta dan telah memiliki penghasilan rutin setiap bulan sebesar minimal 2 juta.

Jadi, bila anda sudah merasa memenuhi syarat di atas, silakan coba saja platform Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah  satu ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah"