Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Avarage rating app 5/5. Vote count: 32.186


Aplikasi Crypto Indonesia yang Mudah Untuk Pemula

 

Aplikasi Crypto Indonesia yang Mudah Untuk Pemula
Akhir-akhir ini aset crypto banyak digemari oleh para investor baik yang memang sudah lama menggeluti dunia investasi maupun yang masih pemula. Kegemaran tersebut bukan hanya sekedar hobi semata melainkan memang terbukti bahwa nilai aset crypto atau cryptocurrency semakin meningkat seiring bertambahnya waktu.

Selain nilai yang semakin tinggi,  transaksi jual/beli cryptocurrency dibilang sangat mudah sekali dikarenakan hanya menggunakan sebuah aplikasi para invertor sudah bisa membeli atau menjual aset crypto tanpa ada orang ketiga seperti saham yang memerlukan broker.

Bagi investor pemula pun juga dirasa sangat mudah untuk melakukan transaksi cryptocurrency ini baik yang bitcoin, ethereum, tether maupun jenis mata uang cryptocurrency lainnya. Pernyataan tersebut diperkuat karena sudah banyak aplikasi crypto yang menyediakan fitur-fitur mudah bahkan untuk seorang pemula.

Nama aplikasi yang direkomendasikan pada artikel kali ini adalah aplikasi crypto Pintu. Aplikasi yang sangat fleksibel karena dikhususkan untuk penggunaan smart phone demi memudahkan para pengguna melakukan transaksi crypto.

Bukan hanya berfungsi sebagai aplikasi transaksi jual atau beli cryptocurrency melainkan Anda juga bisa mengirim uang lintas negara, sebagai bentuk investasi bahkan juga sebagai alat pembayaran. Akan tetapi, di Indonesia untuk saat ini masih belum diperbolehkan menggunakan cryptocurrency sebagai alat pembayaran atau penukaran barang yang bersifat sebagai pengganti rupiah.

KEAMANAN DATA

Untuk keamanan akun data pribadi pada aplikasi pintu tidak perlu dikhawatirkan lagi, dengan teknologi fireblocks, autentikasi multi-factor, pemindai sidik jari hingga face ID yang di pertanggung jawabkan oleh pemilik akun sendiri maka bisa dikatakan sulit untuk dicuri bahkan diretas.

Jika mungkin Anda masih mengkhawatirkan atas penyalahgunaan data pribadi di masa yang akan datang, hal tersebut bisa Anda tepis dengan mengecek sendiri bahwa aplikasi pintu ditawarkan oleh perusahaan jelas dan ternama yaitu PT. Pintu Kemana Saja dari para developer terbaik dari anak bangsa Indonesia yang telah diawasi langsung oleh Kominfo dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

CARA MENDAFTAR AKUN

Aplikasi pintu memang memudahkan segala hal terutama dalam penggunaannya. Untuk memiliki aplikasinya saja cukup menginstall di play store atau di app store. Setelah diinstall, Anda dapat mendaftarkan diri Anda dengan 10 menit saja.

Pendaftaran dilakukan dengan proses verifikasi identitas (KYC) seperti email atau nomor hp yang masih aktif, Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau SIM atau juga bisa dengan Paspor serta alamat tempat tinggal sesuai kartu identitas yang didaftarkan.

Setelah mendaftar akun, Anda bisa langsung mendopesit dana ke akun pintu minimal setoran awal Rp 50.000 saja dari akun e-wallet seperti gopay, ovo, dana, linkaja dan shopeepay, selain itu juga bisa deposit dapat dilakukan dengan cara transfer dari semua jenis bank di Indonesia dengan menggunakan virtual account tertentu.

FITUR APLIKASI

Banyak fitur-fitur yang ada di aplikasi pintu ini seperti komunitas sebagai penghubung pengguna pintu lainnya untuk saling berdiskusi mapun berbagi ilmu lainnya dari yang lebih berpengalaman di dunia crypto melalui media sosial.

Ada juga fitur price alert sebagai alarm disaat harga crypto sesuai target yang Anda inginkan. Fitur nabung rutin juga diadakan bagi Anda yang memiliki target menabung setiap minggu atau tiap bulan dengan nominal yang telah ditentukan.

Pengetahuan umum dan berita terkini tentang cryptocurrency juga bisa Anda dapatkan di aplikasi ini tanpa harus mencari lagi di halaman google. Selain yang telah dijelaskan, ada banyak promo yang bisa Anda dapatkan pada event-event tertentu yang pastinya bisa anda gunakan.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Crypto Indonesia yang Mudah Untuk Pemula"