Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Avarage rating app 5/5. Vote count: 32.186


5 Aplikasi Pinjam Uang Terpercaya OJK

Halo teman-teman? Dimanapun Kalian berada semoga sehat selalu ya. Disini saya akan sedikit berbagi informasi tentang platform aplikasi pinjaman uang online Terpercaya OJK. Aplikasi pinjol yang akan saya informasikan kepada kalian semua yaitu ada lima aplikasi. Pastinya rekomendasi kelimanya ini telah mempunyai legalitas dari Otoritas Jasa Keuangan.

Aplikasi Pinjam Uang Terpercaya

Untuk mendapatkan aplikasinya cukup mudah yaitu dengan memanfaatkan aplikasi bawaan android kita bisa langsung saja mendownloadnya di playstore karena aplikasi yang akan saya bahas kali ini adalah aplikasi yang tersedia di playstore. Apa saja rekomendasi pinjol terpercaya tersebut?

Berikut 5 Aplikasi Pinjam Uang Terpercaya OJK

Easycash

Rekomendasi pertama pada pembahasan kali ini adalah Easycash. Aplikasi Easycash memiliki limit pinjaman mulai 600.000 hingga 20juta. Sedangkan  tenornya 93 hari hingga maksimal 180 hari atau 6 bulan. Nah, untuk suku bunga APR sebesar 24% per-tahunnya tanpa ada biaya manajemen lainnya.

Persyaratan pengajuan pinjaman uang online Easycash ini silakan teman-teman sediakan nomor HP yang masih aktif dan e-KTP ya tentunya. Untuk pencairannya kalian bisa sediakan nomor rekening bank dan email aktif sebagai verifikasi akun serta percepatan acc juga.

UangMe

Selanjutnya ada aplikasi UangMe ya teman-teman. UangMe ini juga termasuk pinjol  terdaftar di OJK yang dirilis oleh PT Uangme Fintek Indonesia. Jadi, teman-teman tak perlu khawatir tentang keamanan data yang didaftarkan.

Kelebihan diaplikasi uangme ini, terdapat fitur paylater yang dapat digunakan untuk membayar tagihan, beli pulsa serta paket data dengan sistem hutang terlebih yang kemudian bisa dilunaskan sebulan kemudian. Informasi produk pinjamannya tenor 91 hari dan hingga 120 hari. Sedangkan limit pinjamannya disini yaitu senilai 400.000 hingga 4juta rupiah dengan bunga tahunan apr 21,9 persen per tahunnya.

Ada juga biaya layanan 12,6 persen hingga 21,6 persen sesuai tenor. Nah, untuk persyaratan pinjaman uang online di UangMe cukup menggunakan nomor HP yang aktif dan nomor rekening serta e-KTP pastinya.

Akulaku

Aplikasi rekomendasi OJK selanjutnya adalah akulaku. Akulaku ini sebetulnya aplikasi belanja serta cicilan, jadi kita juga bisa melakukan peminjaman diaplikasi akulaku serta berbelanja di aplikasi ini. Ada fitur paylater juga yaitu fitur belanja dengan hutang terlebih dahulu dengan jangka yang telah ditentukan.

Keamanan data teman-teman tidak perlu ragu karena aplikasi akulaku ini juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Kembali ke pembahasan awal untuk pinjaman uang di akulaku memiliki limit pinjaman hingga 15juta dengan tenor pinjaman pembayaran cicilan lebih dari 91 hari yaitu dari 3bulan hingga 9bulan.

Untuk biaya admin setiap bulannya sebesar 1% dari pokok pinjaman. Sedangkan bunga setiap bulan 0,6% dari pokok pinjamannya. Nah untuk suku bunga tahunan maksimum ABS adalah 30% sudah termasuk biaya bunga bulanan dan biaya administrasi ya teman-teman. Jika kalian ada suatu persoalan atau masalah bisa menghubungiku center akulaku yaitu 1500920 aktif dari jam delapan pagi hingga jam sembilan malam.

Julo

Merupakan platform yang tepat sekali bagi teman-teman yang sedang mencari aplikasi pinjol  tanpa agunan serta legal karena berizin OJK. Untuk limit atau banyaknya uang yang bisa dipinjam mulai dari 500ribu Rupiah sampai 15juta ya dengan tenor pelunasan  61hari hingga 270hari atau 9bulan. Sedangkan bunga 4% hingga 9% perbulan, apr 48% hingga 108%, biaya administrasi 7% dari total jumlah pinjaman.

Perbedaan menonjol pada aplikasi julo dibandingkan pinjollainnya yaitu julo sudah resmi berizin dan diawasi OJK. Selain itu, bunganya juga sangat rendah, proses pencairan cepat dan bisa dicicil hingga 9bulan lamanya. Selain itu terdapat undian berhadiah per-bulannya dan cash back ketika bayar cicilan.

Syarat pengajuan diaplikasi julo ini adalah Warga Negara Indonesia (WNI) artinya kita itu harus mempunyai e-KTP, usia minimal 21 hingga 60tahun, gaji minimum 2juta perbulannya serta pengajuan pinjaman menggunakan Smartphone Android.

AdaKami

Terakhir untuk rekomendasi pinjol terpercaya  dikesempatan ini ialah platform AdaKami. Limit pinjaman dari 400ribu hingga 10juta rupiah. AdaKami adalah platform pinjol dengan limit tinggi bunga rendah tanpa agunan yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Persyaratan melakukan peminjaman di aplikasi pinjaman uang online ini kita membutuhkan yang namanya identitas pribadi kita ya atau KTP nomor HP yang aktif, email serta kontak darurat, informasi pekerjaan dan informasi-informasi lainnya.

Itulah ulasan lengkap seputar 5 Aplikasi Pinjam Uang Terpercaya OJK yang bisa kalian gunakan untuk melakukan Pinjaman Online

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Pinjam Uang Terpercaya OJK"