Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Avarage rating app 5/5. Vote count: 32.186


8 Aplikasi Cryptocurrency Indonesia Terdaftar Bappebti

 

8 Aplikasi Cryptocurrency Indonesia Terdaftar Bappebti
Kata bitcoin bukanlah hal yang asing akhir-akhir ini. Semakin bertambahnya waktu, bitcoin semakin menarik banyak peminat terutama bagi kalangan investor. Bitcoin sendiri merupakan salah satu jenis mata uang cryptocurrency, mata uang menjanjikan untuk dijadikan alat investasi masa depan.

Tak ayal, nilai cryptocurrency semakin tahun semakin bertambah. Jadi, para investor yang mulanya hanya berinvestasi saham, reksadana dan trading forex kini mulai menambahkan koleksi aset investasi lainnya seperti cryptocurrency.

Tidak seperti jenis investasi pada umumnya yang masih harus melalui orang ketiga yaitu broker, cryptocurrency tidak membutuhkannya. semua aset yang ada merupakan tanggungjawab diri sendiri. Melalui sebuah aplikasi crypto, transaksi dan investasi crypto sudah bisa dilaksanakan.

Nah,  Kali ini mimin akan memberikan informasi terkait aplikasi cryptocurrency yang sudah diawasi oleh Kominfo dan Bappebti. Aplikasi yang sudah diawasi oleh pemerintah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna aplikasi. berikut deretan aplikasi cryptocurrency Indonesia yang terdaftar di Bappebti.

1. Indodax

Pada posisi pertama ada rekomendasi aplikasi cryptocurrency Indonesia yaitu Indodax. Aplikasi dengan tampilan fitur yang memudahkan pengguna atau investor yang bahkan pemula bisa mengerti dan memahami bagaimana cara berinvestasi dan melakukan transaksi cryptocurrency.

Aplikasi Indodax telah ada sejak tahun 2014 dan sudah menarik investor cryptocurrency lebih dari satu juta pengguna apikasi ini. Ulasan dan ratingnya juga tinggi yang membuktikan bahwa aplikasi ini memang mudah digunakan.

 2. TokoCrypto

Aplikasi yang lumayan baru karena dirilis pada tahun 2020 lalu ini sudah bisa menarik para investor atau trader untuk melakukan transaksi cryptocurrency. Aplikasi yang satu ini cukup menarik bagi seorang pemula yang masih belajar tentang cryptocurrency.

Pada aplikasi ini juga ada fitur menarik yaitu dengan mengundang teman atau membagikan kode referral bagi pengguna baru lainnya dengan imbalan koin atau uang secara gratis. Deposit awal pada aplikasi tokocrypto hanya Rp 50.000 saja.

3. Pintu

Pintu atau PT. Pintu Kemana Saja merupakan rilisan awal tahun 2020 dan sangat menarik pengguna aplikasi crypto lebih dari 1 juta pengguna. Dengan fitur yang memudahkan bagi pemula, aplikasi ini juga memudahkan pendaftar baru hanya dengan mengisi beberapa verifikasi data pribadi hanya dengan 10 menit saja.Deposit minimal juga lumayan murah yiatu Lima Puluh Ribu Rupiah saja.

4. Triv

Bagi Anda yang tidak suka ribet menggunakan aplikasi lainnya untuk mengisi pulsa, membayar tagihan, token listrik dan melakukan transaksi cryptocurrency sebaiknya menggunakan aplikasi Triv ini. Pelayanan pada aplikasi ini juga full day yaitu 24/7 tanpa memperdulikan hari libur Internasional sekalipun.

5. Bitocto

Dengan berbagai macam aset crypto yang bisa diperjual belikan atau trading, aplikasi Bitocto memberikan kemudahan bagi semua kalangan baik yang masih tahap belajar (pemula) maupun yang sudah profesional. Kemanan pada aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi karena sistem terpantau selama 24/7. Anda juga bisa menambahkan pola kunci khusus untuk perlindungan tambahan.

6. Rekeningku

Platform rekeningku yang ditawarkan oleh PT Rekeningku Dotcom Indonesia ini adalah paltform atau aplikasi yang menyediakan transaksi cryptocurrency dengan pelayanan mudah, profesional dan transparan. Dengan dilengkapi informasi lengkap seperti order book, pending order,aktifitas pasar dan sejenisnya dapat membantu pengguna untuk mengambil keputusan dam transaksi crypto.

7. Luno

Jual beli atau Trading kripto maupun hanya sekedar menyimpan aset crypto seperti bitcoin, etherium dan sejenisnya, Anda bisa menggunakan aplikasi Luno. Aplikasi luno telah diawasi oleh Bappebti jadi, Anda tidakperlu khawatir dengan aplikasi luno jika dikemudian hari terjadi hal yangtidak diingikan terjadi.

8. Zipmex

Bagi Anda yang mencari platform crypto dengan biaya trading cukup murah bisa menggunakan aplikasi Zipmex. Fitur yang dimiliki juga tidak kalan mudah dan menarik dan lengkap. Pengawasan juga telah dibawah naungan Bappebti dan kominfo.jadi, aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang masih pemula ataupun profesional.

Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Cryptocurrency Indonesia Terdaftar Bappebti"