Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru Tahun 2022

Halo teman-teman? Dimanapun kalian berada, semoga tetap sehat dan beruntung ya. Pada kesempatan ini saya akan kembali memberikan informasi seputar fintech yaitu Aplikasi Pinjol BungaRendah Tenor Panjang Terbaru Tahun 2022 Nah, bagi kalian yang sedang membutuhkan peminjaman dana cepat secara online bisa simak pembahasan ini sampai selesai.

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang

Aplikasi ini termasuk aplikasi pinjol yang sudah resmi diawasi oleh OJK. Keunggulannya pada aplikasi pinjol ini bisa memberikan pinjaman bunga rendah dengan tenor panjang. Nama aplikasinya adalah Pinjaman Online Pinjam Yuk. Silahkan kalian download apk pinjam yuk ini di play store masing-masing android kalian. Karena sudah legal diawasi OJK maka, masalah keamanan data kalian tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini.

Cara Melakukan Pinjaman Online di Aplikasi Pinjam Yuk

Setelah mendownload, kalian bisa langsung mendaftarkan nomor ponsel kalian untuk mendapatkan kode OTP. Limit pinjaman di apk pinjam yuk ini hingga 10juta Rupiah dengan tenggat waktu cicilan atau tenor yang ditawarkan hingga 91hari. Sangat lama sekali bukan? Yaitu 3 bulan.

Cara pengajuan pinjaman setelah di buka apk pinjam yuk ini, kalian dapat membuka dan ajukan langsung dengan klik kolom “ajukan sekarang”. Setelah itu, silahkan isi dan lengkapi beberapa data yang harus lengkap yaitu seputar informasi data pribadi, kontak darurat (kondar), unggah foto dan nomor rekening.

Untuk informasi data pribadi terdapat beberapa kolom yang diantaranya pendidikan, status pernikahan, alamat silahkan kalian sesuaikan dengan alamat di KTP kalian, selanjutnya ada alamat email yang harus diisi, status pekerjaan, nomor telepon perusahaan yang aktif karena digunakan sebagai proses verifikasi data kalian dikarenakan rata-rata pinjol akan melakukan verifikasi melalui telepon.

Langkah Melakukan Pinjaman Online di Pinjam Yuk

Jika sudah selesai diisi semua, langsung kalian klik kolom “lanjut”. Langkah berikutnya teman-teman akan diarahkan ke informasi data kontak darurat. Nah perlu diperhatikan ya di sini untuk kontak darurat ada dua untuk hubungannya kasih orang-orang terdekat seperti orang tua, anak, ataupun Pasangan. Intinya dari nomor kontar itu, kalian tidak boleh menuliskan satu nama dan satu nomor saja tapi beda-beda.

Kemudian, langkah berikutnya adalah foto KTP bagian depan. Pastikan pengambilan foto KTP dengan amat sangat jelas agar pengajuan bisa cepat diproses dan di acc. Dikarenakan KTP merupakan inti dari seluruh data yang diisi sebelumnya. Jadi, pengambilan fotonya harus jelas tanpa blur atau buram, terlalu banyak cahaya atau terpotong.

Langkah terakhir adalah mencantumkan nomor rekening. Data rekening ini hanya meliputi nama akun, jenis bank (bisa dipilih) dan pastinya adalah nomor rekening yang digunakan sebagai pencairan. Setelah diisi, silahkan cek kembali nomor rekening tersebut agar tidak salah. Lalu klik kolom “ajukan”.

Langkah pengisian data untuk melakukan pinjaman hanya seperti itu ya teman-teman di aplikasi pinjol pinjam yuk ini. Sangat mudah bukan? Seperti paket komplit karena memiliki limit tinggi, tenor lama, bunga rendah dan pengajuan mudah hanya bermodalkan KTP dan nomor rekening saja.

Nah, itulah informasi tetang fintech kali ini semoga kalian yang tertarik mengajukan pinjaman pada aplikasi pinjam yuk ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan bagi kamu yang tertarik meminjam di apk pinjol ini semoga pengajuannya cepat di acc dan itulah informasi lengkap seputar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru Tahun 2022

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaru Tahun 2022"