Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Online Bunga Rendah dan Terpercaya OJK 2022


Halo teman-teman, pembahasan sekarang saya akan merekomendasikan untuk kalian 5 aplikasi pinjaman online bunga rendah dan terpercaya OJK dengan bunga rendah dan tenor panjang yang pastinya langsung cair Tahun 2022.

Buat temen-temen yang mencari aplikasi pinjaman online, simak pembahasan ini sampai akhir agar kalian paham aplikasinya dan hal apa saja yang diperlukan dalam mengajukan pinjaman. Berikut daftar aplikasi yang direkomendasikan.

Levine B Mandiri

Pertama disini Saya merekomendasikan Levine B Mandiri atau Livin' By Mandiri. Developer levine' ini adalah PT Bank Mandiri Persero Tbk atau dari Bank Mandiri. Jika kalian mempunyai rekening Mandiri kalian tentunya harus punya aplikasi levine Mandiri ini ya teman-teman.

Nah aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang ini adalah dari PT Bank Mandiri yang sudah di 25 jutaan lebih dengan ulasan sendiri sudah mencapai 98.000 ulasan dengan bintang 4,4 dan teman-teman bisa menggunakan aplikasi ini untuk pinjaman, dengan cara registrasi dan membuat akun terlebih dahulu dan pastinya kalian harus membuka rekening Mandiri sebelumnya. Untuk pencairannya harus lewat rekening Mandiri, jadi teman-teman harus memiliki rekening Mandiri kalau berminat ingin mengajukan pinjaman online pada live Mandiri.

Ceria

Aplikasi pinjaman online kedua disini Saya rekomendasikan aplikasi bernama Ceria. Ceria merupakan aplikasi luncuran PT Bank Rakyat Indonesia atau lebih dikenal dengan Bank BRI. Aplikasi ini bisa digunakan untuk meminjam secara online, sudah leibh dari satu jutaan diinstal oleh pengguna dengan ulasan mencapai 43.000 ulasan dan memiliki rating 3,6 bintang.

Limit pinjaman ceria disini bisa langsung mencapai hingga 20juta rupiah untuk pengguna pertama. Langkah pertama kalian harus membuat akun terlebih dahulu, setelahnya kalian harus melengkapi data diri kalian setelah itu kalian bisa langsung mengatur limitnya hingga 20juta rupiah.

Pinjaman Online Julo

Rekomendasi aplikasi pinjol langsung cair ketiga disini saya merekomendasikan julo yaitu kredit digital dan pinjaman dari PT Julo Teknologi Financial. Aplikasi ini sudah didownload oleh 5 juta lebih pengguna. Sedamgkan rating bintang mendapatkan 4,4. Lebih pentingnya Julo ini tentunya telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi, kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman dan nyaman.

Untuk pengajuan pinjaman di Julo ini kalian harus membuat akun terlebih dahulu setelahnya kalian harus mengisi serta melengkapi data diri kalian seperti mengupload foto KTP dan foto selfi. Limit yang didapatkan hingga 15juta rupiah, disini kalian bisa menggunakan limitnya mulai satu juta hingga 15juta rupiah tergantung kebutuhan kalian.

Pinjaman Online Ovo

Rekomendasi platform pinjol setelahnya yaitu keempat disini kalian bisa menggunakan aplikasi Ovo. Ovo sendiri merupakan aplikasi dompet digital yang mungkin dari kalian telah memiliki atau punya ovo. Aplikasi ini cukup rekomendasi banget karena telah terdaftar OJK dan sudah diinstal 10 jutaan lebih dengan rating 4,4 bintang.

Cara mengajukan pinjaman diaplikasi ovo teman-teman harus mengaktifkan Ovo paylater nya terlebihdahulu, jadi kalian harus mendaftarkan diri dengan ID KTP kalian serta verifikasi wajah terdahulu sebagai pengaktifan Ovo paylaternya. Kemudian kalian bisa langsung mengatur limitnya mulai 1jt hingga 10jt Rupiah diaplikasi ovo ini.

LinkAja / LinkAja Syari'ah

Platform rekomendasi pinjaman online kelima disini Saya merekomendasikan aplikasi linkaja. Aplikasi dirilis oleh PT Fintech Karya Nusantara dan telah didownload oleh 10 jutaan lebih pengguna dengan rating 4,1. Cara mengajukan pinjaman uang pada aplikasi linkaja ini kalian harus melengkapi data diri kalian seperti KTP, informasi pekerjaan serta informasi kontak darurat.

Setelahnya  kalian harus mengisi informasi rekening bank. Namun jika tidak memiliki rekening, teman-teman juga bisa mencairkan pinjaman diaplikasi linkaja ini. Jadi cukup simpel sekali bukan? terlebih linkaja sudah terdaftar dan juga telah diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maka bisa dipastikan aman dan itulah ulasan lengkap seputar Pinjaman Online Bunga Rendah dan Terpercaya OJK 2022

Posting Komentar untuk "Pinjaman Online Bunga Rendah dan Terpercaya OJK 2022"