Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjol OJK Langsung Cair Bunga Rendah

 

Pinjol OJK Langsung Cair Bunga Rendah
Hai teman-teman selamat datang kembali di duapahlimit.com dengan saya pemberi informasi seputar pinjaman online yang sering disingkat dengan pinjol, kali ini saya akan membahas tentang aplikasi pinjol langsung cair di Tahun 2022 ini. Jadi, buat teman-teman yang ingin mengajukan pinjaman uang atau ingin mencari aplikasi pinjaman uang yang langsung cair bisa simak pembahasan ini sampai akhir.

Aplikasi pinjol kali ini adalah saya merekomendasikan untuk kalian yaitu aplikasi UangMe. UangMe tersebut merupakan aplikasi paylater dan juga pinjaman dirilis oleh PT Uangme Fintech Indonesia. Terakhir diupdate tanggal 23 Desember 2021 dan telah didownload 5jutaan lebih dengan ulasan mencapai 311-1000 dengan rating bintang 3,9. Legalitas uangme sudah terbukti dengan terdaftarnya di OJK ya.

Langkah pertama untuk pengajuan pinjaman di uangme yaitu harus membuat akun terlebih dahulu, aplikasi bisa langsung instal di play store. Setelah menginstal uangme, Anda bisa langsung membuat akun dengan nomor telepon yang masih aktif agar dari pihak terkait bisa memverifikasi akun dengan cepat.

Kemudian Anda bisa langsung mengatur limit terkecil mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 2.000.000 sesuai kebutuhan. Hal tersebut dikarenakan data KTP, jika data KTP masih bersih kalian bisa langsung mendapatkan limit sebesar 2juta rupiah dengan tenor dari 1 bulan hingga 4 bulan.

Tenor 3 bulan dan 4 bulan disini sudah ada rinciannya, jika Anda pinjam Rp 2.000.000 selama empat bulan maka kalian bisa mengeceknya periode pertama, periode ke-2, periode ke-3 dan periode ke-4.

Pada periode pertama, pokok pinjaman yaitu Rp 485.502 jadi bunganya perhari berbeda-beda. Untuk bulan pertama di sini bunganya 37.200 periode kedua atau bulan kedua yaitu 25.444 rupiah terus bunga bulan ketiga yaitu 18.921 rupiah dan periode keempat disini bunganya paling kecil yaitu 9.243 rupiah.

Sedangkan  untuk cicilan jumlah pembayaran yaitu sama yaitu 658.325 rupiah cuman bedanya bunga serta pokok pinjamannya beda-beda. Untuk lebih lengkapnya silahkan dibaca sendiri setelah Anda menginstal uangme. Kemudian klik kolom “ajukan sekarang”.

Setelahnya, Anda akan diminta mengisi formulir seperti data diri yang berisi foto KTP serta data lainnya sesuai KTP. Pastikan KTP yang kalian ambil itu sudah benar, nama kalian sudah benar isikan saja dengan keadaan yang sekarang supaya pengajuan Kalian juga cepat di acc. Pada langkah kedua di sini kalian harus mengisi informasi pekerjaan. Nah pada form ini pastikan kalian menyisihkan gajinya itu diatas rata-rata UMR.

Untuk langkah terakhir kalian cukup melampirkan kontak darurat saja. Ada dua lampiran kontak darurat, silahkan isi siapa saja intinya yang dikenal oleh kalian dan nomor kontak darurat tersebut harus aktif agar pengajuan Kalian langsung diacc. Karena juga ada kemungkinan ditolaknya pengajuan pinjaman diakibatkan nomor kontak darurat tersebut fake atau tidak aktif. Jadi pastikan atau usahakan nomor kontak darurat itu aktif dan intinya kenal dengan kalian.

Nah jika Anda sudah melengkapi ketiga Dokumen tersebut, Anda bisa langsung mengajukan limitnya hingga 2juta rupiah dengan memastikan kalian mengisi data diri dengan benar dan sesuai keadaan sekarang.

Selain uangme digunakan untuk mengajukan pinjaman online cash, Anda juga bisa memanfaatkan fitur #BelanjaSantai. Fitur tersebut bisa digunakan untuk pembelanjaan atau kredit disetiap merchant. Sebelum fitur ini digunakan, pastinya kalian harus mengaktifkannya terlebih dahulu.

Cara mengaktifkan paylater hanya butuh tiga langkah saja yaitu hanya mengisi data pribadi (harus melampirkan foto KTP dan juga verifikasi wajah), informasi pekerjaan dan kontak darurat.

Posting Komentar untuk "Pinjol OJK Langsung Cair Bunga Rendah"